Amazon sementara memperpanjang kebijakan pengembaliannya karena pandemi

Amazon sementara memperpanjang jendela kembali karena pandemi COVID-19, perusahaan mengumumkan hari ini. Jika Anda tinggal di AS atau Kanada, sebagian besar barang yang dipesan di Amazon antara 1 Maret dan 30 April dapat dikembalikan hingga 31 Mei 2020.

Berikut adalah uraian lengkap Amazon tentang kebijakan baru dari blog-nya yang merangkum semua upaya perusahaan untuk menanggapi pandemi:

Kami sementara memperpanjang jendela kembali mengingat krisis kesehatan global yang sedang berlangsung. Sebagian besar barang yang dipesan melalui Amazon atau mitra penjual di AS dan Kanada antara 1 Maret 2020, dan 30 April 2020, kini dapat dikembalikan hingga 31 Mei 2020. Barang yang dipesan melalui agen judi online atau mitra penjual di Italia, Spanyol, Prancis, Turki , dan Belanda antara 15 Februari 2020, dan 30 April 2020, sekarang dapat dikembalikan hingga 31 Mei 2020.

Amazon bukan perusahaan pertama yang memperpanjang jendela kembali karena pandemi. Apple, yang menutup semua toko ritel AS pada 14 Maret, memungkinkan pelanggan mengembalikan produk hingga 14 hari setelah toko ritel dibuka kembali. Toko Apple tetap ditutup.

Amazon saat ini memprioritaskan pengiriman barang-barang “prioritas tinggi” seperti staples rumah tangga dan pasokan medis, dan dikatakan bahwa beberapa produk lain “saat ini mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk dikirim.”